Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Lagu-Lagu Penyemangat


Roda waktu berputar // tangis tawa datang dan menghilang // semua telah digariskan // atas kebesaran Yang Kuasa // hadapilah semua dengan senyuman // langit tak selamanya kelabu // jangan larut dalam haru biru // bersabar selami waktu // semua pasti berlalu // dan mentari akan bersinar // memberi cahaya harapan // bangkitlah raih impian // rangkai masa depan
~ La Luna

Lirik lagu Semua Pasti Berlalu dari band La Luna tersebut memang terbilang sederhana. Namun, bagi saya sudah cukup membangkitkan semangat tatkala suasana hati sedang tidak keruan alias galau. Penggalan lirik "Hadapilah semua dengan senyuman" yang dilantunkan dengan apik oleh sang vokalis, Manik Wiratamidjaja, seolah menjadi jargon efektif agar kita tak larut dalam keterpurukan. Tidak percaya? simak saja video klipnya.


Satu lagi lagu yang saya anggap cukup dapat membangkitkan semangat yaitu lagu tema sinetron lawas besutan Arswendo Atmowiloto, Satu Kakak Tujuh Ponakan berikut ini.


Lalu, ada Jangan Menyerah yang dibawakan band D'Masiv beberapa waktu lalu. Lagu ini cukup populer dan saya pikir merupakan salah satu karya terbaik band yang digawangi oleh Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum).



Bagaimana dengan Anda, apakah mempunyai lagu favorit yang dapat membangkitkan semangat Anda secara pribadi?

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger