Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Haluan Kepri | Sabtu, 15 Juni 2013 | • Gubernur Riau Ditahan KPK • Brasil Vs Jepang: Ujian Perdana Selecao • Manda Cello: Hadiah bagi Suami

GUBERNUR RIAU DITAHAN KPK — Komisi Pemberantasan Korupsi resmi menahan Gubernur Riau Rusli Zainal, Jumat (14/6). Seusai diperiksa selama tujuh, Rusli yang mengenakan jaket tahanan berwarna oranye, bergegas masuk ke mobil tahanan dengan sandi kereta tikus itu. Penahanan Rusli dilakukan terkait penyidikan kasus korupsi pemberian izin Usaha Pemanfaatan Hasil Hutan Kayu Hutan Tanaman (IUPHHK-HT) di Kabupaten Siak dan Pelalawan, 2005-2006.

10.000 Liter Solar Ilegal Disita di Tanjungpinang — Jajaran Polres Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyita 10 ribu liter bahan bakar minyak (BBM) jenis solar yang diduga ilegal. Ribuan liter solar itu disita dari mobil tangki bernomor polisi BP 8432 TB saat melintas di jalan raya di kawasan Dompak, Tanjungpinang, Kamis (13/6) sekitar pukul 16.30 WIB. Mobil tangki tersebut diketahui milik PT Kharisma Petro Gemilang.

Talangi Warga Miskin Rp16.7 Triliun — Pemerintah pusat menyediakan dana sebesar Rp16,7 triliun untuk menalangi seluruh rakyat miskin menjadi kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang berlaku di awal 2014. Dana tersebut sebagai iuran dalam kepesertaan jaminan kesehatan selama setahun.

Ujian Perdana Selecao ~ Brasil versus Jepang, Minggu (16/6) Pkl. 02.00 WIB — Brasil akan meladeni Jepang dalam laga pembuka Piala Konfederasi 2013 yang akan digelar di Estadio Nacional de Brasilia, Brasilia, Minggu (16/6) dini hari WIB nanti. Laga ini menjadi ujian perdana Tim Selecao (sebutan Brasil) untuk bisa lolos dari penyisihan grup. Setelah memperoleh tiga Piala Konfederasi FIFA pada tahun 1997, 2005 dan 2009, Tim Samba mengharapkan gelar juara keempatnya di hadapan publiknya.

Manda Cello dan Hadiah bagi Suami — Bagi aktris dan penyanyi Manda Cello, mempertahankan keperawanan ibarat menjaga ikan asin di dekat sekawanan kucing. Meski sulit, bintang film 'Eyang Kubur' itu mengaku akan menjaga, dan menyerahkan mahkotanya pada sang suami kelak.




Source: http://issuu.com/haluan_kepri/docs/haluankepri_15jun13/1



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger