Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Seputar Indonesia, Selasa, 20 September 2011


Siswa Anarkistis Ditindak Tegas
Tuesday, 20 September 2011
ImageSejumlah siswa SMA 6 Jakarta menyerang wartawan yang menggelar aksi damai di depan sekolah mereka di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, kemarin. Akibat tindakan anarkistis para siswa ini, beberapa wartawan luka-luka termasuk fotografer Harian SINDO Yudhistiro Pranoto.


Margonda Langganan Banjir
Tuesday, 20 September 2011
Image

Warga menuntun sepeda motornya yang mogok akibat banjir di Jalan Margonda, Kota Depok, Minggu (18/9). Jalan protokol tersebut menjadi langganan banjir akibat buruknya drainase.
MENUJU ERA KEEMASAN
Tuesday, 20 September 2011
Image

MANCHESTER– Setelah membawa Manchester United (MU) merebut hasil sempurna dalam lima laga pembuka Liga Primer, kini Sir Alex Ferguson berambisi melewati rekor Ron Atkinson.
Waspadai Keringat Berlebihan
Tuesday, 20 September 2011
Image

Berkeringat saat cuaca panas adalah hal yang wajar. Tapi bagaimana bila keringat tetap keluar, meski Anda berada di tempat yang dingin. Hati-hati, bisa jadi Anda mengalami hiperhidrosis.

  • Pimpinan Parpol Diajak Bicara Reshuffle
    Tuesday, 20 September 2011
    JAKARTA (SINDO) – Seluruh ketua umum partai politik (parpol) yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan akan dilibatkan dalam penentuan perombakan kabinet (reshuffle) yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
     
  • Bongkar Pasang Kabinet
    Tuesday, 20 September 2011
    Isu pergantian kabinet tampaknya tidak terlalu dianggap serius oleh sebagian besar masyarakat. Mereka sudah bosan dengan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sering bicara hasil evaluasi atas kinerja para anggota kabinet, tanpa ada tindakan apa pun untuk mengganti menteri yang kinerjanya buruk.

    Quote of the day
    Tuesday, 20 September 2011
    ImageKita kalah karena kita mengatakan pada diri sendiri bahwa kita kalah.

    Leo Nikolaevich Tolstoy (1828–1910), novelis, filsuf asal Rusia 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger