Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Seputar Indonesia, Sabtu, 24 September 2011


Palestina Merdeka Diserahkan ke PBB
Saturday, 24 September 2011
ImageNEW YORK – Presiden Palestina Mahmud Abbas kemarin mengajukan permohonan bersejarah kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) agar menjadikan negara Palestina sebagai anggota resmi lembaga itu.


Keluarga Sambut Gembira Nasib Samiah
Saturday, 24 September 2011
Image

Perlakuan buruk yang diterima Samiah Dulkarim diulas di situs koran terbesar di Swiss, Le Matin (kiri). Sementara rumah adik Samiah di Cirebon, Jawa Barat seharian terlihat lengang kemarin. Samiah memenangkan gugatan atas majikannya di Pengadilan Tinggi Jenewa.


Janji Luis Nani Bertekad Membantu MU
Saturday, 24 September 2011
Image

STOKE-ON-TRENT – Luis Nani bertekad membantu Manchester United (MU) meraih gelar sebanyak mungkin pada 2011/2012 demi menjadi pemain terbaik dunia.


Bak Perjalanan Frodo ke Gunung Mordor
Saturday, 24 September 2011
Image

Grimselpass merupakan jalan gunung yang menghubungkan Swiss Jerman (Bern, Lucerne, Zurich) ke Swiss Prancis (Wallis, Lausanne hingga Jenewa). Tiga danau berair putih keruh – karena lelehan gletscher – mengalirkan airnya hingga ke Laut Tengah dan Laut Utara.  


  • Presiden Imbau Pelaku Pasar Tak Panik
    Saturday, 24 September 2011
    JAKARTA– Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengimbau pelaku pasar tidak panik menghadapi gejolak perekonomian global. Presiden memastikan pemerintah telah mengambil langkah tepat demi mengatasi dampak krisis Eropa dan Amerika Serikat (AS).
     
  • Katakanlah, ”Saya Pejabat Bersih”
    Saturday, 24 September 2011
    Banyak orang yang kaget ketika ada seorang pejabat tinggi, saat membela sorotan atas institusi yang dipimpinnya, mengatakan dengan agak emosional, ”Tak ada institusi dan pejabat yang bersih,jangan ada yang merasa diri bersih.”
     
  • Kekayaan Buffett Berkurang USD6 Miliar
    Saturday, 24 September 2011
    NEW YORK – Gejolak pasar saham yang terjadi setahun terakhir berimbas negatif pada pundi-pundi kekayaan miliarder di Amerika Serikat (AS). Namun, krisis justru membuat kekayaan beberapa miliarder lainnya membengkak.
     
  • SMA 6 Akhirnya Pilih Berdamai
    Saturday, 24 September 2011
    JAKARTA– SMA 6 Jakarta dan wartawan sepakat menempuh perdamaian dan saling memaafkan atas kasus pengeroyokan oleh siswa pada Senin (19/9) lalu.

    Quote of the day
    Saturday, 24 September 2011
    ImageTak pernah ada perang yang baik atau perdamaian yang buruk.

    Benjamin Franklin (1706-1790), filsuf dan penulis asal Amerika. 




Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger