Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Seputar Indonesia, Jumat, 23 September 2011


IHSG Terparah di Asia
Friday, 23 September 2011
ImageJAKARTA– Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup melemah tajam 328,351 poin (8,89%) ke level 3.369,143 kemarin. Penurunan indeks saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) bahkan tercatat sebagai yang paling parah di Asia.



Ratusan Warga Terjaring Razia
Friday, 23 September 2011
Image

Petugas merazia penumpang bus kota di Jalan Letjen Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, kemarin. Ratusan warga tanpa identitas terjaring Operasi Yustisi Kependudukan (OYK) yang digelar
serentak di lima wilayah.
AKHIRI KUTUKAN
Friday, 23 September 2011
Image

Selebrasi pemain Chelsea di antaranya John Terry (kanan), Ross Turnbull (tengah) David Luiz (kedua dari kiri) setelah menyingkirkan Fulham 4-3 lewat adu penalti pada babak ketiga Piala Liga (Carling) di Stamford Bridge, dini hari kemarin.
Penuh Warna
Friday, 23 September 2011
Image

Model di pergelaran koleksi desainer asal Inggris Osman di London Fashion Week pada 20 September 2011.Beberapa tokoh mode yang hadir adalah Anna Wintour dan Glenda Bailey.

  • Bila Memburuk Bisa Disuspensi
    Friday, 23 September 2011
    BADAN Pengawas Pasar Modal- Lembaga Keuangan (Bapepam- LK) menginstruksikan direksi Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk melakukan pengawasan ketat terhadap pergerakan pasar modal dalam negeri. 
     
  • Agama Pilar Peradaban
    Friday, 23 September 2011
    Ada dua cara termudah untuk menimbang dan menghargai benarkah agama sebagai pilar peradaban. Pertama, dengan melihat sejarah, monumen,dan warisan peradaban, apakahyangdiwariskan oleh agama-agama besar dunia.
     
  • Penyebab Ledakan PLTU Diselidiki
    Friday, 23 September 2011
    CILEGON– Tim Forensik Polda Banten masih melakukan penyelidikan penyebab ledakan belt conveyor yang berfungsi menyuplai batu bara ke Unit VIII Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Suralaya, Cilegon, Banten. 
     
  • Ganti Rugi Korban Lumpur Lunas 2012
    Friday, 23 September 2011
    SIDOARJO – Pembayaran ganti rugi warga korban lumpur di Desa Besuki, Kedungcangkring, dan Pejarakan,Sidoarjo, Jawa Timur yang penanganannya diatur dalam Perpres No 48 Tahun 2008 akan dituntaskan pada 2012.
     
  • TKI Menang di Pengadilan Jenewa
    Friday, 23 September 2011
    ImageFoto Samiah Dulkarim (kanan) di akun Facebook miliknya. Samiah memenangkan gugatan di Pengadilan Tinggi Jenewa, Swiss, atas diplomat Arab Saudi yang juga majikannya.
     
  • Evaluasi Sistem Pembinaan Siswa
    Friday, 23 September 2011
    JAKARTA– Aksi kekerasan silih berganti yang melibatkan siswa merupakan kegagalan sistem pembinaan di sekolah. Diperlukan evaluasi komprehensif untuk memutus tindakan yang merusak dunia pendidikan itu.

    Quote of the day
    Friday, 23 September 2011
    ImageKedalaman makna hidup manusia ditentukan oleh kemampuan mereka untuk peduli kepada sesama.

    Pablo Casals (1876–1973), pemain selo dan konduktor asal Spanyol 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger