Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi Senin 15 Maret 2010

Hari kejepit bagi sebagian orang....

Olahraga


EDITORIAL
KONDISI Badan Kehormatan DPR sekarang sungguh memprihatinkan. Praktis dalam beberapa bulan terakhir, salah satu alat kelengkapan DPR itu tidak bisa bekerja maksimal karena sedang dililit konflik internal.

Dulmatin menjadi sosok sentral yang menyatukan kelompok-kelompok teroris itu.

Jelang Deklarasi Nasional Demokrat NTT
KUPANG--MI: Gerakan reformasi yang digulirkan sejak 1998 belum berdampak pada perubahan Indonesia. Pasalnya, cita-cita reformasi tersebut ditumpangi oleh berbagai kelompok, termasuk partai politik.

CHIEF Operating Officer Apple, Timotius Cook, diganjar bonus US$5 juta untuk kinerja luar biasa dalam menjalankan perusahaan. Maklum, ia dipandang gemilang menggantikan CEO Steve Jobs yang sedang cuti sakit.

Jelang Perayaan Hari Raya Nyepi: Ribuan Pecalang Amankan Pawai Ogoh-Ogoh
DENPASAR--MI: Perayaan Nyepi di Bali biasanya diawali dengan upacara pengerupukan yang ditandai dengan pawai ogoh-ogoh. Ogoh-ogoh adalah sejenis patung raksasa sebagai simbol dari kedurjanaan, dosa dan keserakahan dan sebagainya.

TOKYO--MI: Gempa berkekuatan 6,6 pada Skala Richter menghantam Jepang utara, Minggu (14/3), kata para ahli gempa, menggoyang gedung-gedung di Kota Tokyo yang berjarak sekitar 240 km dari dari pusat gempa.

BIRMINGHAM--MI: Harapan pebulu tangkis nomor satu dunia asal Malaysia Lee Chong Wei memenangi ajang bergengsi nomor tunggal putra di All England, tergapai sudah, Minggu (14/3).

PUTUS cinta rupanya tidak hanya membuat sedih.









  • QUOTE OF THE DAY
    Monday, 15 March 2010
    Image”Imajinasi lebih penting daripada ilmu pengetahuan.”

    Albert Einstein, Ilmuwan Amerika Serikat kelahiran Jerman (1879–1955)

     

  • QUOTE OF THE DAY
    Sunday, 14 March 2010
    Image“Selera humor adalah bagian penting seni kepemimpinan. Humor penting untuk bergaul dengan berbagai kalangan dan memudahkan penyelesaian pekerjaan.”

    Dwight David Eisenhower (1890-1969), Presiden Ke-34 Amerika Serikat (1953-61)   

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger