Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi Sabtu 20 Maret 2010

Selamat pagi....

Berita Utama:
Opini:

Internasional:
Humaniora:
Politik & Hukum:
Sosok: Slim, Orang Terkaya di Planet Bumi
Nama& Peristiwa:
Nusantara:
Metropolitan:
Olahraga:
Teropong:

EDITORIAL
RUNCING ke bawah, tumpul ke atas. Seperti itulah perumpamaan praktik hukum di negeri ini.

YOGYAKARTA--MI: Desakan pengusutan makelar kasus di tubuh Polri menguat. Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin meminta agar makelar kasus pajak yang melibatkan jenderal diusut tuntas.

JAKARTA--MI: Kepolisian Sektor Metro (Polsektro) memanggil manajemen perusahaan sandal "Swallow", untuk meminta keterangan terkait insiden kebakaran pabrik pada Kamis (11/3) yang menelan sejumlah korban jiwa.
DENPASAR--MI: Sebuah bom berkekuatan lemah atau low explosive, Jumat (19/3) siang, meledak di halaman salah satu rumah di perumahan milik PT Angkasa Pura.
SINGAPURA--MI: Taman Rekreasi Universal Studios pertama di Asia Tenggara telah beroperasi. Taman yang memiliki beberapa wahanan permainan dan atraksi tersebut berada di Singapura, dan dibuka untuk umum sejak Kamis (18/3).
SHANGHAI--MI: Mesin pencari internet terbesar di Negeri Paman Sam, Google, dikabarkan akan menutup bisnisnya di China pada bulan depan setelah adanya rentetan masalah terkait dengan peretasan dan penyensoran.
LOS ANGELES--MI: Sarah Palin telah memasuki tahap akhir kesepakatan untuk membintangi sebuah acara realitas.
INFEKSI yang disebabkan bakteri, hepatitis B dan C, bahkan virus HIV bisa disebarkan melalui praktik pengobatan akupunktur. "Untuk mencegah penyebaran penyakit melalui praktik akupunktur, seluruh prosedur pencegahan infeksi harus dilakukan.









Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger