Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi Rabu 17 Maret 2010

Sebuah Rabu yang cerah....

Berita Utama:
Opini:
Internasional:
Humaniora:
Politik & Hukum:
Nama & Peristiwa:
DPR tidak pernah berhenti bermanuver. Setelah usulan dewan untuk menonaktifkan Wakil Presiden Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani bertepuk sebelah tangan, kini dewan menyiapkan jurus baru yaitu memboikot rapat parlemen.

JAKARTA--MI: Pabrik PZL Mielec bersama mitra yang kini menjadi pemiliknya, Sikorsky Aircraft Corp, meluncurkan produk perdana helikopter Black Hawk tipe S-70i di Mielec, kota di selatan Polandia berjarak 300 km dari Warsawa yang akan ditawarkan pada TNI.

KOTA KUWAIT--MI: Ketua Parlemen Kuwait Jassem Al-Kharafi mengatakan 10 anggota parlemen telah mengajukan permintaan untuk mengajukan mosi tak percaya terhadap menteri perminyakan di negeri itu.
UNTUK pertama kalinya, dalam sebuah penelitian, para ilmuwan dikejutkan dengan adanya penemuan seekor makhluk mirip dengan udang dan ubur-ubur raksasa yang tengah bermain-main di bawah lapisan es yang gelap di Antartika.

LOS ANGELES--MI: Pihak yang berwajib merilis rekaman 911 terkait kematian aktor Corey Haim, Selasa (16/3). Rekaman tersebut dirilis seminggu setelah kematian bintang film remaja pada era 80-an itu.

DI kalangan pasien penyakit jantung, yang memiliki masalah disfungsi ereksi ternyata meninggal lebih cepat. Demikian hasil studi yang diadakan Dr Michael Bohm dari Universitas Saarland, Jerman.













Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger