Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi Rabu 10 Maret 2010

Wilujeng enjing....

Berita Utama:
Opini:
Internasional:
Humaniora:
Politik & Hukum:
Nama & Peristiwa:
Olahraga:

EDITORIAL
KESIMPULAN Panitia Khusus Angket Bank Century sudah tercatat dengan rapi dalam arsip politik. Arsip itu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan sejarah mengelola negara.
TEWASNYA dua gembong teroris paling dicari di Indonesia, yakni Dr Azahari dan Noordin M Top, ternyata belum menyurutkan aksi terorisme di Indonesia.

SEBAGAI bangsa dan negara yang dalam pergaulan internasional tidak ingin dicap sebagai bangsa dan negara yang tidak beradab, kita pun berupaya menegakkan aturan yang menunjukkan kepada dunia kita peduli dengan pemanasan bumi yang sangat mengkhawatirkan itu. 
PADANG--MI: Cendekiawan Muslim Sumatra Barat (Sumbar) Shofwan berharap
pemerintah dapat memperlihatkan kehangatan dalam menerima kunjungan Presiden AS Barack Obama dalam kerangka mempererat hubungan kedua negara. 
JAKARTA--MI: Indra, warga Kemayoran, Jakarta Pusat yang menjadi salah seorang korban penipuan melalui Facebook kehilangan uang Rp 700 ribu rupiah.
STOCKHOLM--MI: Badan Warisan Nasional Swedia menyampaikan belasan bangkai kapal berusia berabad-abad telah ditemukan di Laut Baltik oleh perusahaan gas yang mau membangun pipa bawah laut antara Rusia dan Jerman.

KORSEL berhasil menciptakan sistem alat transportasi publik yang ramah lingkungan dengan menggunakan teknologi listrik tanpa kabel dan mengisi tenaga sendiri. 
Jusuf Kalla:
JAKARTA--MI: Mantan Wakil Presiden M Jusuf Kalla (JK) mengakui bahwa soal cinta kasih lawan jenis terkadang memang tidak masuk akal, sebagaimana yang diceritakan dalam film Bahwa Cinta Itu Ada.
KRISIS keuangan global harus diakui telah membuat banyak perusahaan babak belur, bahkan tidak sedikit yang sampai gulung tikar.
  •  Baca dan unduh epaper Media Indonesia edisi 10 Maret 2010 di sini.
 

    Comments
    0 Comments

    No comments:

    Post a Comment

    Cara Seo Blogger