Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi Kamis 11 Maret 2010

Selamat pagi....

Berita Utama

EDITORIAL
INDONESIA semakin mengukuhkan diri sebagai negeri yang subur dengan para teroris. Subur karena di Indonesia para teroris menemukan ladang untuk berkembang biak, tetapi juga subur kematian karena di Indonesia pula gembong-gembong.
LEPAS dari DPR, kasus Bank Century kini berada di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). KPK yang menentukan nasib sejumlah nama yang masuk rekomendasi Rapat Paripurna DPR sebagai pihak yang bertanggung jawab.
JAKARTA--MI: Kepala Polri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri menyatakan, negara dan pemerintah senantiasa melindungi masyarakat dari aksi-aksi terorisme.
NEW YORK--MI: Majalah Forbes Rabu (10/3) menyatakan, Carlos Slim dari Meksiko menjadi orang terkaya baru di dunia. 
JAKARTA--MI: 29 unit kendaraan pemadam kebakaran (damkar) Provinsi DKI Jakarta dan Kodya Jakarta Pusat berhasil menjinakkan api yang membakar Pasar Inpres Senen Blok VI, Kamis (11/3) dini hari sekitar 02.00 WIB.
PALEMBANG--MI: Pemusnahan barang bukti yang digelar di Markas Kepolisian Daerah Sumatra Selatan dikejutkan dengan insiden tertembaknya seorang ajudan Kapoltabes Palembang di parkiran mobil halaman Mapolda Sumsel, Kamis (11/3).
BISHKEK--MI: Amerika Serikat (AS) akan membantu Kyrgyzstan membangun pusat pelatihan anti-terorisme di negara Asia Tengah tempat Washington mengoperasikan pangkalan udara militer penting itu, demikian diumumkan kedutaan besar AS, Rabu (10/3).
Turnamen Bulu Tangkis All England: Febe Jumpa Semifinalis Tahun Lalu
JAKARTA--MI: Pebulu tangkis tunggal putri Maria Febe Kusumastuti, Rabu (10/3), mengalahkan peringkat sembilan dunia asal China Wang Shixian untuk menantang semifinalis tahun lalu di All England Super Series, Jiang Yanjiao.
TOKYO--MI: Pada Selasa (9/3), Sony mengumumkan bahwa perusahaannya akan menjual televisi berteknologi tiga dimensi (3D) di Jepang pada Juni nanti.
JAKARTA--MI: Aunur Rofiq lil Firdaus, atau lebih dikenal dengan nama Opick bikin kejutan di dunia film. Loh kok dunia film, bukankah selama ini ia lebih dikenal sebagai pencipta lagu dan penyanyi pop relijius?
MENURUTsurvei di Amerika Serikat, pria dapat menikmati seks lebih lama ketimbang perempuan. Padahal, rata-rata kaum hawa berusia lebih panjang daripada kaum adam.

Top News Mediaindonesia.com

REUTERS/Russell Cheyne
MU Hajar Milan 4-0
MANCHESTER--MI: Kiper Manchester United Edwin van der Sar menilai kunci kemenangan besar timnya atas AC Milan adalah pada gol pertama yang mereka cetak. Menurutnya, gol pertama MU yang dicetak Wayne Rooney telah mengancurkan Milan.
ANTARA/Oky Lukmansyah PEMALANG--MI: Keluarga merencanakan untuk memakamkan jenazah Dulmatin, 41, alias Joko Pitono di tempat pemakaman umum (TPU) Loning, Desa Kebo Ijo, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.






Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger