Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi Jumat 12 Maret 2010

Sebuah hari raya: Jumat....

50 Tahun RI Jepang
Kompas Kita
 
 
 
 
 
 
EDITORIAL
CAP sebagai negara terkorup belum juga menjauh dari Indonesia. Padahal perang total terhadap korupsi di negeri ini terus saja dikumandangkan.

PASCAPENYERGAPAN Dulmatin alias Yahya alias Mansyur alias Joko Pitono dan kawan-kawan di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (9/3), Polri tak ingin kecolongan aksi teroris di Tanah Air, khususnya di Pulau Sumatra dan Jawa.

PEMALANG--MI: Keluarga Dulmatin di Desa Kebo Ijo, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, menolak jika almarhum Dulmatin alias Amar Usman alias Joko Pitono disebut sebagai teroris.

KOTA GAZA--MI: Israel kembali melancarkan serangan udara ke wilayah Jalur Gaza. Jumat (12/3), sesawat Israel menyerang dua sasaran di Jalur Gaza dan melukai beberapa orang.

KARAKTER Elle Woods dalam Legally Blonde tak lagi dapat disebut sebagai wanita paling stylish. Soalnya, Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama telah mengalahkannya.

ANAK-ANAK yang diajarkan cara mengendalikan diri dari emosi terbukti memiliki perilaku yang lebih baik ketimbang mereka yang tidak. Demikian hasil penelitian terbaru University of Rochester Medical Center, AS.


MI/Ferdinand
SUKOHARJO--MI: Amir Jamaah Ansharud Tauhid Abu Bakar Ba'asyir meminta Pemerintah Indonesia tidak mengikut begitu saja kemauan Amerika untuk memerangi orang-orang yang selama ini disebut teroris.

REUTERS/ Eddie Keogh ACCRA--MI: Striker Chelsea Didier Drogba, Kamis (11/3) dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Afrika 2009. Ini untuk kedua kali pemain Pantai Gading itu memenangi penghargaan tersebut.

 
 
 
 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger