Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi Ahad 14 Maret 2010

Sebuah pagi di hari libur.... Setumpuk koran pagi telah menanti.... Secangkir kopi bukanlah hal yang tabu untuk sekadar menemani....

Baca epaper Kompas di sini
Berita Utama:
Nama & Peristiwa:
Nusantara:
Seni:
Anak:
Baca dan unduh epaper Media Indonesia di sini. 
JAKARTA--MI: Polri dan TNI, Sabtu (13/3) menggelar latihan gabungan penanggulangan terorisme. Latihan digelar di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

JAKARTA--MI: Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono mengatakan bahwa pemerintah menargetkan tahun 2014 jumlah warga miskin tinggal 16 juta jiwa.

Kabakaran Pabrik Sandal: Dua Korban Tewas Ditemukan
JAKARTA--MI: Dua jasad yang ditemukan dalam kebakaran pabrik sandal Sawallow di Tegal Alur, Jakarta Barat, Kamis lalu diduga Rusli dan Diana. Kedua jasad tersebut ditemukan, Sabtu (13/3). 

LAHORE--MI: Jumlah korban tewas dalam serangan bunuh diri kembar di ibu kota kebudayaan Pakistan, Lahore, Sabtu meningkat menjadi 57, pada saat 12 lainnya yang mengalami cedera berat meninggal Jumat (12/3) malam, kata polisi.

MANAMA--MI: Pembalap Red Bull asal Jerman Sebastian Vettel meraih posisi pole position di GP Bahrain yang merupakan seri pembuka balap Formula 1 tahun ini. Dalam kualifikasi yang berlangsung Sabtu (13/3), Vettel meraih waktu tercepat.

NEW YORK--MI: Sebuah komet yang tertangkap teropong observasi luar angkasa (Solar and Heliospheric Observatory-SOHO) pada Jumat (12/3) terlihat tengah melaju mendekati pusat tata surya, matahari.
LOS ANGELES--MI: Julien's Auctions, rumah lelang memorabilia milik para selebritas, melelang beberapa barang milik mendiang King of Pop Michael Jackson.
ANDA mungkin sudah merencanakan suatu liburan yang menyenangkan ke sebuah pulau pekan depan. Namun, Anda jangan terlalu berharap keceriaan liburan akan bertahan lama.

bmg.go.id
JAKARTA--MI: Gempa berkekuatan 7 skala richter mengguncang Maluku Utara pada Minggu (14/3) pagi, sekitar pukul 07.57 WIB .


 Baca dan unduh epaper Koran Tempo di sini.





Unduh epaper Seputar Indonesia di sini.



Unduh epaper Koran Jakarta di sini.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger