Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi 6 Maret 2010

Sabtu pagi yang cerah.... Mudah-mudahan terus cerah sepanjang hari....

Baca epaper Kompas edisi 6 Maret 2010 di sini.
Berita Utama:
Opini:
Internasional:
Humaniora:

Baca dan unduh epaper Media Indonesia edisi 6 Maret 2010 di sini.
EDITORIAL
HASIL Rapat Paripurna DPR tentang Angket Century menegaskan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono jelas didukung koalisi yang penyakitan. Besar di permukaan, tetapi rapuh di dalam.
Boediono dan Sri Mulyani jadi tawanan politik DPR.
Demonstrasi HMI di Jalan Cikini Jakarta
JAKARTA--MI: Mantan Ketua Umum PB HMI Akbar Tandjung setelah melakukan negosiasi dengan massa HMI yang berunjuk rasa di Jalan Cikini Raya menyatakan mengimbau para pengunjuk rasa untuk membubarkan diri.
MAKASSAR--MI: Pihak kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) menduga bentrokan yang terjadi di kampus UNM, JUmat (5/3), mempunyai kemiripan akar masalah dengan bentrokan di Universitas Islam Negeri (UIN), Kamis (4/3).
MOSKOW--MI: Presiden Rusia Dmitry Medvedev, Jumat (5/3) menuduh negara-negara asing membantu Georgia membangun kembali militernya yang menurutnya mengancam keamanan Rusia.
JAKARTA--MI: Pasangan ganda putra terbaik Indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan bertekad meraih gelar di kejuaraan bulu tangkis bergengsi All England di Birminghem, Inggris 9-14 Maret mendatang.
SAN FRANCISCO--MI: Agar kontennya dapat diakses oleh semua pengguna internet, terutama para tunarungu, jejaring video internet, Youtube akan mengembangkan fitur 'auto-captions' yakni semacam subtitle (terjemahan) untuk semua videoklipnya.
Java Jazz Festival
JAKARTA--MI: Penyanyi jazz keling John Legend berjanji akan tampil total untuk memberi hiburan bagi pencinta jazz di Indonesia, khususnya di Jakarta pada ajang Axis Jakarta International Java Jazz Festival.
SEKELOMPOK psikolog dari Universitas Arizona dan Universitas Washington mengadakan penelitian untuk mengetahui perbedaan antara jenis percakapan orang yang bahagia dan yang tidak.

 
Baca dan unduh epaper Koran Tempo edisi 6 Maret 2010 di sini.

 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger