Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi 18 Maret 2010

Hujan sepanjang sore sampai malam kemarin telah menyebabkan beberapa kawasan kembali digenangi air....

Berita Utama:
Opini:
Internasional:
Humaniora:
Politik & Hukum:
Sosok: 
Nama & Peristiwa:
Nusantara:
Metropolitan:
Olahraga:
Jawa Barat:
EDITORIAL
KEHADIRAN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak tujuh tahun silam disambut gegap gempita sekaligus cemburu dan iri.

JAKARTA--MI: TNI AU menyiagakan pesawat tempur F-16 untuk mengamankan kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama pada akhir Maret 2010 ini. Hal itu merupakan bagian dari kesatuan operasi yang dikomando oleh Mabes TNI.
SINGAPURA--MI: Harga minyak turun di perdagangan Asia, kebalikan dari kenaikan semalam atas reaksi keputusan OPEC mempertahankan target produksi yang tidak mengalami perubahan, kata analis.
Bambang Widjojanto:
JAKARTA--MI: Kuasa Hukum AB Sutanto, pasien RS Siloam International Karawaci yang mengaku mengalami malpraktek, Bambang Widjojanto menduga telah terjadi komersialisasi pada tindakan profesional dokter yang menangani operasi kliennya.
BANDA ACEH--MI: Tersangka teroris Munir alias Abu Rimba, 28, menyerahkan diri ke petugas Polres Aceh Besar, Rabu (17/3) malam pukul 23.00 WIB.
RIO DE JANEIRO--MI: Presiden Brasil Luiz Ignacio Lula da Silva, Rabu (17/3), menyampaikan kembali dukungannya bagi negara Palestina dan mengatakan ia bersedia melakukan apa saja yang dapat dilakukannya untuk membantu rakyat Palestina.
CANARY ISLANDS--MI: Meski berjarak 1.500 tahun cahaya dari Bumi, CoRoT-9b merupakan planet pertama yang memiliki iklim bersahabat dan mirip dengan Bumi.
KUMAN yang tertinggal pada benda, seperti halnya sidik jari, suatu saat nanti dapat digunakan penegak hukum untuk melacak pelaku kejahatan. Tim peneliti dari Universitas Colorado, AS, mengatakan kita meninggalkan bakteri pada benda-benda.
















Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger