Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Seputar Indonesia, Rabu, 3 Februari 2010



PAMERAN TERBESAR, Prototipe pesawat tempur M-346 produksi EADs ditampilkan pada pameran dirgantara Singapura Airshow 2010 yang dibuka di kawasan Changi, kemarin. Pameran dirgantara terbesar di Asia itu menarik partisipasi perusahaan Eropa maupun Amerika Serikat.

Obama Ajak Keluarga ke Jakarta
Wednesday, 03 February 2010
JAKARTA(SI) – Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama memastikan akan berkunjung ke Indonesia Maret nanti.Pemimpin negara adidaya yang pernah tinggal di Jakarta ini akan mengajak istrinya, Michelle,serta kedua putrinya,Malia dan Sasha.


      • Honda Malaysia Tarik City dan Jazz
        Wednesday, 03 February 2010
        ImagePERLUAS RECALL, Mobil berjajar di area parkir pabrik Toyota di Onnaing, Prancis, kemarin. Toyota akan memperluas wilayah recall hingga ke Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin.
         


      • Aktor Utama Pembobol ATM Ditangkap
        Wednesday, 03 February 2010
        JAKARTA(SI) – Aktor utama pembobolan dana nasabah bank melalui anjungan tunai mandiri (ATM) berhasil dibekuk di Surabaya. Salah satu tersangka tertangkap kamera closed circuit television (CCTV) di sebuah ATM di Bali saat memasang peralatan skimmer.
         


      • Korek Api China dan Rekonsiliasi Indonesia
        Wednesday, 03 February 2010
        DALAM perjalanan menuju rapat di Universitas Indonesia (UI) Salemba, berkat sebuah korek api raksasa buatan China,saya diingatkan lagi tentang tantangan ASEAN-China Free Trade Agreement (ACFTA) yang sudah hadir di depan mata.
         


      • Kasus Narkoba,Sammy Kerispatih Ditangkap
        Wednesday, 03 February 2010
        JAKARTA(SI) – Vokalis grup band Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir, 28,alias Sammy ditangkap petugas Polres Jakarta Pusat karena menyimpan psikotropika jenis sabu.
         


      • Babeh dan Robot Gedek Saling Mengenal
        Wednesday, 03 February 2010
        JAKARTA(SI) – Pelaku sodomi sekaligus mutilasi terhadap anak-anak jalanan Baekuni alias Babeh ternyata mengenal sosok Robot Gedek alias Siswanto yang namanya melegenda karena kasus yang sama.
         


      • Gagal, Peserta Bisa Ikut Audisi Kembali
        Wednesday, 03 February 2010
        ImageTUNGGU GILIRAN, Para peserta sibuk berlatih sebelum namanya dipanggil ke ruang audisi Indonesian Idol 2010 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, kemarin. Hari kedua audisi Indonesian Idol 2010 di Bandung ditutup dengan total peserta 3.379 orang.
         


      • Dikurung Berhari-hari Hanya Makan Kulit Pisang
        Wednesday, 03 February 2010
        ImageTELANTAR, Tiga balita anak pasutri Lery dan Diana diselamatkan para tetangganya dari rumah kontrakan di Tangerang kemarin.
         


      • Pencuri Kapuk Dipenjara 24 Hari
        Wednesday, 03 February 2010
        BATANG (SI) – Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batang menjatuhkan hukuman 24 hari penjara kepada empat terdakwa perkara pengambilan sisa buah kapuk di Perkebunan Sigayung, Kecamatan Tulis, Batang, Jawa Tengah, kemarin.
         
      Comments
      0 Comments

      No comments:

      Post a Comment

      Cara Seo Blogger