Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi | Kamis, 12 September 2013 | Harrison Ford Marahi Menhut RI

Waspada | 12 September 2013
Harrison Ford Marahi Menhut RI -- Sejumlah media asing memberitakan insiden kunjungan aktor Harrison Ford ke Indonesia. Kantor berita AFP Perancis memberitakan, aktor ternama Hollywood datang dalam rangka pembuatan film dokumenter, Years of Living Dangerously. Ford marah saat mewawancarai Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan terkait kerusakan Taman Nasional Tesso Nilo di Riau, akibat perambahan liar. Menurut AsiaOne, Ford yang tenar dengan perannya di film Indiana Jones itu juga menanyai Zulkifli soal kondisi hutan di Palangkaraya, Kalimantan, dan Riau, dalam kaitannya dengan pemanasan global.


Wawasan | 12 September 2013
25.200 Ton Kedelai Tertahan di Gudang -- Kendati Jateng krisis kedelai, dan para pengusaha tahu tempe kesulitan memperolehnya, justru ada se kitar 25.200 ton kedelai tertahan di gudang distributor FKS Multiagro Semarang. Pihak Pemprov Jateng pun mendesak agar stok kedelai tersebut dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek.


Radar Tegal | 12 September 2013
Nasib Naas Anggota Provos Mabes Polri Bripka Sukardi: "Bapak Ngawal Truk karena Butuh Uang" -- Bripka Sukardi, polisi yang ditembak orang misterius di depan KPK Jakarta berpenghasilan Rp5 juta sebulan. Untuk membiayai kehidupan sehari-hari, menurut sang istri Tirtasari tentu tidak cukup. Karena itu, ia melakukan pekerjaan sampingan mengawal truk.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger