Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi | Jumat, 27 September 2013 » Penemuan Sumur Tua di Alun-alun Demak | Fathanah Akui Beri Uang Ijon Kepada Ayu Azhari

Wawasan | 27 September 2013
Baliho Caleg Masih Semrawut -- Penertiban baliho dan spanduk para calon legislatif (caleg) sejumlah daerah di Jawa Tengah masih semrawut. Meskipun sudah terbit Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 15 tahun 2013, yang melarang pemasangan baliho caleg, sedangkan spanduk caleg hanya boleh dipasang di zonasi tertentu, namun kenyataannya masih banyak terpasang. | Bakar Sampah, Nenek Tewas Terpanggang -- Nasib tragis dialami Tonah (70), warga Desa Sabarwangi, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan. Manula ini tewas terpanggang api saat membakar sampah di kebun dekat perkebunan tebu di desanya, Kamis (26/9). | Penemuan Sumur Tua di Alun-alun Demak -- Sebuah sumur tua ditemukan di tengah Alun-alun Demak, Kamis (26/9). Sumur berdiameter dan kedalaman dua meter itu diduga peninggalan zaman Kasultanan Bintoro, namun telah dipugar pada masa penjajahan Belanda.




Waspada | 27 September 2013
Fathanah Akui Beri Uang Ijon Kepada Ayu Azhari -- Terdakwa suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang Ahmad Fathanah, mengakui ia memberikan sejumlah uang untuk mengijon artis Khadijah Azhari alias Ayu Azhari untuk acara pemilihan kepada daerah (pilkada). “Saya lihat ada potensi untuk mengijon ke beliau (Ayu Azhari) untuk hubungan silatuhrahmi, ini `agreement gentleman` saja,” kata Fathanah seusai mendengarkan kesaksian Ayu dalam sidang di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (26/9).




Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger