Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Suara Merdeka | Rabu, 17 Juli 2013 | Penyair Melawan Korupsi ~ Novi Amelia Sudah Berubah ~ Kemdikbud Langgar Komitmen

Novi Amelia: "Saya Sudah Berubah..." Model majalah pria dewasa Novi Amelia kembali muncul. Setelah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, karena menabrak tukang ojek dan mengamuk lagi, kemarin dia menjalani sidang lanjutan kasus tabrakan yang melukai tujuh pengguna jalan di Taman Sari, Jakarta Barat pada 11 Oktober 2012. Penampilan Novi berubah 180 derajat dibanding dengan sidang sebelumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ia mengenakan jilbab hitam dipadu long dress bercorak bunga warna-warni dan berlengan merah muda. Ketika ditanya soal kerudungnya itu, Novi menjawab, "Kan bulan puasa."

Sosiawan dan Penyair Melawan Korupsi: Kumpulkan Ribuan Puisi, Keliling ke Pelosok Nusantara Gerakan melawan korupsi tak hanya dilakukan penegak hukum, aktivis, atau mahasiswa. Penyair pun tak mau kalah. Dikoordinasi penyair asal Solo Sosiawan Leak, mereka punya cara tersendiri untuk melakukannya. "Kami para penyair memang sedang membuat gerakan untuk melawan korupsi. Kebetulan saya yang diserahi tugas sebagai koordinator," ujar Sosiawan Leak, Selasa (16/7). Namun, bagaimana para penyair melawan korupsi? Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang punya kuasa hukum saja masih terus bekerja keras.

Kemdikbud Langgar Komitmen Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dinilai telah melakukan pelanggaran komitmen terkait dengan persiapan dan pelaksanaan Kurikulum 2013. Janji untuk mendistribusikan semua buku ke sekolah sebelum tahun lajaran baru dimulai, tidak ditepati.







Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger