Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Radar Tegal | Sabtu, 8 Juni 2013 | Beda Kasta, Timnas Garuda Dibekuk Belanda ~ Rumah Sakit Apung Pertama di Indonesia

Beda Kasta, Timnas Garuda Dibekuk Belanda -- Belanda keluar sebagai pemenang pada pertandingan persahabatan melawan Indonesia. Tampil luar biasa dominan sepanjang pertandingan, tim asuhan Louis van Gaal itu menang dengan skor 3-0. Pada pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6) malam WIB, Belanda mutlak menguasai permainan. Mereka menciptakan sangat banyak peluang, sedangkan Indonesia hanya bertahan dan sesekali menyerang balik. Di babak pertama, Belanda tak mampu membongkar pertahanan tim tuan rumah. Hingga turun minum, skor masih kacamata alias 0-0. Masuknya sejumlah pemain baru di awal babak kedua membuat serangan Belanda makin membahayakan. Hasilnya, mereka berhasil mencetak tiga gol di babak ini, masing-masing lewat Siem de Jong (dua gol) dan Arjen Robben.

Berkat Partai dan Relawan, Menang Mutlak ~ Ganjar Buktikan Jateng Kandang Banteng -- Ganjar Pranowo menegaskan bahwa terpilihnya dia dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jateng pada 26 Mei lalu, adalah kemenangan yang fenomenal, mengingat sebelumnya banyak orang tidak yakin kalau dirinya akan menang. Ini berkat mesin partai yang bekerja maksimal dan dukungan relawan serta simpatisan yang menginginkan perubahan di Jateng.

Peresmian Rumah Sakit Apung dr. Lie Dharmawan, RSA Swasta Pertama di Indonesia -- Yayasan Dokter Peduli atau dikenal dengan Doctor Share (DS) meresmikan Rumah Sakit Apung (RSA) dr. Lie Dharmawan. Meski baru diluncurkan, kapal berukuran 23,5 x 6,55 meter itu sudah menyusuri tiga pulau di Kepulauan Seribu (DKI Jakarta), Belitung (Bangka Belitung), dan Ketapang (Kalimantan Barat). Inilah RSA swasta pertama di Indonesia yang akan menjangkau pulau-pulau terpencil di Indonesia.


Source: http://issuu.com/jaelani/docs/8_juni_2013

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger