Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Harian Pagi Surya | Sabtu, 12 Januari 2013

Roy Diejek Semalam Suntuk, Resmi Jadi Menpora, Istana: Siapa Tahu Hebat -- Beberapa saat setelah resmi menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga, nama Roy Suryo langsung melejit di dunia maya. Roy Suryo menjadi trending topic di Twitter, Jumat (11/1) petang. "Saya tahu masyarakat very-very low expectation ke saya. Saya dengar itu semua. Justru saya terima kasih khususnya kepada media yang telah menjadi lidah penyambung masyarakat. Saya terima kasih atas masukannya." ~ Roy Suryo, Menpora terpilih | Roy Suryo berjanji akan menyelesaikan konflik di tubuh PSSI sebagai salah satu prioritasnya sebagai Meneri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru saja terpilih. | Banding KPK Fokus Rampas Harta Angie, Tweet Baru 'Angie' Bikin Heboh | Tolak Khofifah, Gus Ipul Ingin Jalan Sendiri | Titi Sjuman: Setahun Dua Target | Sekolah RSBI Pinggiran Mulai Cemas, Kini Tak Ada Lagi Status Bergengsi | Manajer Chelsea, Rafael Benitez dalam tekanan ketika menyambangi markas Stoke City, Britannia Stadium, Sabtu (12/1) malam ini. || Terbit 20 halaman | Harian Pagi Surya ~ Spirit Baru Jawa Timur | Surya Online: surya.co.id; surabaya.tribunnews.co.id | Source: http://www.issuu.com/surya-epaper

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger