Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Seputar Indonesia, Senin, 17 Oktober 2011

Headline: Gerakan Anti-Wall Street Mendunia
Pendukung gerakan Duduki Wall Street menggelar unjuk rasa di Times Square, New York, kemarin. Gerakan anti-Wall Street semakin meluas ke berbagai negara di Eropa dan Asia.

News: UU KPK Tidak Perlu Direvisi
JAKARTA– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta DPR tidak perlu lagi merevisi UU KPK. Pasalnya, proses penanganan hukum di lembaga antikorupsi itu sudah efektif sehingga tidak ada lagi yang perlu ditambah atau dikurangi.

Sports: HAPUS KUTUKAN
LONDON– Sukses Chelsea mengatasi Everton pada lanjutan Liga Primer di Stamford Bridge, dini hari kemarin, bermakna ganda. Tak hanya membuka jalan The Blues bersaing dalam perburuan gelar, juga mengakhiri kutukan Chelsea tak pernah menang atas The Toffees dalam lima tahun terakhir.

LifeStyle: Keluar ‘Pakem’ demi Klien
Seorang seniman pasti memiliki style sesuai karakternya. Rambut, baju, atau aksesori khas, menjadi perwujudannya. Begitu pun dengan Ahmad Dhani yang selalu identik dengan baju warna hitam. Namun, musisi serbabisa ini rela berubah dan keluar dari pakemnya itu. Ada apa dengan Dhani?

Berita Utama Lainnya:
Struktur Kabinet Makin Gemuk
JAKARTA– Setelah mengangkat 10 wakil menteri baru, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menyiapkan tiga wakil menteri.

Van Persie Cetak Gol Tercepat
LONDON – Striker Arsenal Robin van Persie menciptakan gol tercepat Liga Primer musim ini dengan membobol gawang Sunderland pada detik ke-29 di Stadion Emirates kemarin.

Merpati Diberi Waktu 30 Hari
JAKARTA– Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meminta PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) segera menyelesaikan masalahnya dengan PT Pertamina agar pelayanan penumpang tidak terganggu.

Bendara Dipingit di Sekar Kedaton, Yudanegara Nyantri di Kasatriyan
GKR Bendara (kiri) memberikan pelangkah kepada kakaknya GRAj Nur Abra Juwita pada prosesi pelangkahan di Keraton Kilen, Keraton Yogyakarta, kemarin.

Kepala Negara Malaysia Dianugerahi Adipurna
JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menganugerahkan penghargaan Bintang Republik Indonesia Adipurna kepada Yang Dipertuan Agong III Malaysia Tuanku Mizan Zainal Abidin di Istana Merdeka kemarin.

Diblokade, Freeport Kekurangan Logistik
TIMIKA – Suasana di PT Freeport Indonesia masih mencekam. Ratusan karyawan sejak Senin (10/10) masih memblokade jalan di Mil 27, Timika.

Quote of the day:
"Banyak pendapat yang bagus dipatahkan oleh beberapa orang bodoh yang tahu apa yang dia bicarakan." -- Miguel de Unamuno (1864-1936), penulis dan filsuf asal Spanyol

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger