Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi Senin 22 Maret 2010

Wilujeng enjing....

EDITORIAL
KOMJEN Susno Duadji kembali menghebohkan publik. Pernyataan lantang mantan Kepala Bareskrim itu perihal makelar kasus di tubuh kepolisian membuat petinggi Polri berang dan meradang.

JAKARTA--MI: Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum terus melakukan penelusuran sebagai tindak lanjut atas laporan mantan Kabareskrim Polri Komjen Susno Duadji.
BEKASI--MI: Modul persinyalan kereta api di Kota Bekasi rawan tersambar petir dan dikhawatirkan rusak bila terjadi hujan disertai petir.
KARAWANG--MI: Banjir yang terjadi akibat meluapnya Sungai Citarum selama empat hari, sejak Kamis (18/3) hingga Minggu (21/3) siang, merendam lebih dari 5.000 rumah penduduk di tujuh kecamatan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

LONDON--MI: Aksi mogok awak kabin British Airways yang berlangsung selama 3 hari telah memicu kekacauan dan kecemasan penumpang pada Sabtu (20/3).
MALANG--MI: Universitas Brawijaya (UB), Kota Malang, Jawa Timur (Jatim) membangun pembangkit listrik tenaga mikrohidro (PLTMH) kincir air di Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

NEW DELHI--MI: Kareena Kapoor telah menjadi pembayar pajak tertinggi di antara semua aktris di Bollywood, sebuah sumber mengatakan, Jumat (19/3).
PIJATAN lembut terbukti dapat mengurangi ketegangan.

ANTARA/Hanif Burhani
Jelang Kongres Sepak Bola Nasional: Mencuat Nama Arifin Panigoro untuk Pimpin PSSI
JAKARTA--MI: Tokoh sepak bola Indonesia Arifin Panigoro didaulat untuk menjadi Ketua Umum PSSI menggantikan Nurdin Halid. Lamaran atas pemimpin Medco Grup itu datang dari Perhimpunan Pemain Sepak Bola Nasional (PPSN).









Seputar Indonesia


Surya


Sriwijaya Post


Tribun Kaltim


Pontianak Post


Bali Post


International Bali Post
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger