Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi Selasa 23 Maret 2010

Selamat pagi....

Berita Utama
50 Tahun RI Jepang
Klinik Fotografi

 EDITORIAL
APA khabar kasus Century? Ini pertanyaan normal untuk yang beringatan pendek. Tetapi, juga pertanyaan skeptis untuk yang paham tentang kebiasaan negara yang cenderung mengubur isu yang satu dengan isu lainnya dalam pengelolaan krisis.

JAKARTA--MI: Wakil Ketua Dewan Syura Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Wahid menilai, pimpinan DPP PKB tidak mengakomodasi aspirasi konstituen yang mengharapkan islah agar konflik internal di tubuh partai tersebut segera berakhir.
JAKARTA--MI: Kasus Chairul Saleh Nasution, 38, pemulung pembawa ganja yang diduga direkayasa oleh aparat, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (22/3), ditunda karena jaksa belum siap dalam menyampaikan tuntutannya.
SIDOARJO--MI: Dandy Risqi Syahputra, 2, warga Perumahan Citra Surya Mas, Blok G Nomor 20, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, diduga mengidap virus flu singapura.
MANILA--MI: Para jenderal angkatan darat Filipina, Senin (23/3) berikrar akan menegakkan demokrasi dan tidak akan merebut kekuasaan jika pemilihan presiden 10 Mei gagal menghasilkan seorang pemenang yang jelas.
PERMAINAN animasi Batman: Arkham Asylum terpilih sebagai permainan terbaik dalam BAFTA 2010 Award. BAFTA Award atau The British Academy of Film and Television Arts merupakan ajang kompetisi untuk memilih salah satu permainan video terbaik.
AKTRIS Slumdog Millionaire Freida Pinto dikabarkan segera memainkan gadis agen mata-mata Inggris terkenal, James Bond, selanjutnya.
STUDI terbaru mengungkapkan ukuran utama kesehatan seseorang bukan pada bobot, melainkan lemak tubuh. Demikian hasil peneliti di Mayo Clinic, kelompok riset medis nirlaba yang bermarkas di AS.



Seputar Indonesia:


Surya:


Sriwijaya Post:


Pontianak Post:


Tribun Kaltim:


Bali Post:


International Bali Post:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger