Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi 4 Maret 2010

Wilujeng enjing....

Indeks Berita Kompas
Berita Utama:
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO
Anggota Dewan dari Fraksi PKB, Lili Wahid, memberikan suara untuk opsi C, yaitu ada dugaan penyimpangan dalam pemberian dana talangan dan penyalurannya sehingga harus diproses hukum. Ini berbeda dengan mayoritas anggota Fraksi PKB yang memilih opsi A, yaitu kebalikan dari opsi C, saat rapat paripurna pengambilan keputusan kasus Bank Century di Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, Rabu (3/3).
 
Internasional:
Opini:
Baca dan unduh Koran Tempo edisi 4 Maret 2010 di sini.


EDITORIAL
SIDANG Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tentang keputusan akhir angket kasus Century menjadi sangat ribet. Ada peraturan tentang rapat, ada formula tentang keputusan, ada opsi voting, tetapi pilihan yang tersedia itu seakan buntu.
WALAUPUN sempat terjadi kericuhan antara para demonstran pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan massa yang menuntut penuntasan kasus bailout Century, polisi berhasil menghindari terjadinya bentrokan antardua massa pendukung itu. 
Pascaparipurna DPR tentang Century
JAKARTA--MI: Direktur Perencanaan Strategis dan Hubungan Masyarakat Bank Indonesia Dyah NK Makhijani meyakini ekonomi Indonesia akan tetap baik, meski rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat memberikan putusan kebijakan bailout Century bermasalah.
CONCEPCION--MI:) Petugas pertolongan, Selasa (2/3), mengeluarkan 79 korban yang selamat dan tujuh mayat dari puing satu bangunan di Concepcion, Chile.
Helikopter Militer Korsel Jatuh, Dua Orang Tewas
Korban Tewas Gempa Chile menjadi 763 Orang
Polisi Dubai akan Tangkap Netanyahu 
ANAK-ANAK yang terpapar asap rokok berisiko lebih tinggi menunjukkan tanda-tanda awal penyumbatan pembuluh nadi saat berusia setidaknya 13 tahun.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger