Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Koran Pagi Edisi 3 Maret 2010

Selamat pagi....

Berita Utama:
Opini:
Baca epaper Kompas edisi 3 Maret 2010 di sini.
EDITORIAL
PALU, tongkat, bintang, dan topi adalah sedikit barang yang diterima sebagai simbol kekuasaan. Simbol-simbol itu bermakna amat mulia. Namun, semua simbol kekuasaan itu sesungguhnya bersisi dua.
BEBERAPA saat setelah kericuhan dalam Sidang Paripurna DPR RI yang mendengarkan laporan Pansus Angket Century, Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono menggelar rapat koordinasi mendadak di Wisma Negara, Jakarta, kemarin.
Jelang Muktamar Muhammadiyah 2010
JAKARTA--MI: Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar menyatakan siap mendukung pencalonan Amien Rais sebagai ketua umum PP Muhammadiyah. Menurutnya Amien adalah sosok yang tepat untuk memimpin salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia tersebut. 
JAMBI--MI: Seorang bayi raksasa seberat 5,5 kilogram, anak pertama pasangan Yuliana, 20, dan Ermansyah, 24, lahir di RSU Raden Mattaher, Jambi, pada Senin (1/3) sekitar pukul 15.00 WIB.
PAUSE
SEBUAH studi yang dilakukan tim peneliti dari Universitas Colorado, AS, menemukan adanya kandungan zat tertentu dalam pare yang dapat menghambat perkembangan kanker payudara.

 
  
 Baca dan unduh epaper Koran Tempo di sini.




Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger