Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Media Indonesia, Selasa, 26 Januari 2010


  • Editorial: Pansus Century semakin Kabur -- "Tetapi, pernahkah DPR peduli pada kemerosotan citra yang tergerus oleh ketidakpercayaan publik? Jangan-jangan DPR hasil Pemilu 2009 ini pun sama saja dengan wakil rakyat sebelumnya."
  • Pansus Century Antiklimaks -- Persoalan menjadi lain jika dua anggota koalisi, yakni F-PKS dan F-PG, berkesimpulan sama dengan fraksi nonkoalisi.
  • Kecelakaan Ethiopian Airlines: 23 Korban Pesawat Ditemukan -- Sebuah pesawat Ethiopian Airlines yang mengangkut 90 orang jatuh di perairan Mediterania tidak berapa lama setelah tinggal landas dari Bandara Internasional Rafik Hariri, Beirut, Senin (25/1) dini hari waktu setempat.
  • Pause: Menyetir Ganggu Kemampuan Berbahasa -- Menelepon sambil menyetir memang memperbesar peluang terjadinya kecelakaan. Tetapi, tahukah Anda jika menyetir dapat mengganggu kemampuan kita berbicara dan memahami isi percakapan?
  • Federasi Sepak Bola International (FIFA) mengagumi respons masyarakat Indonesia dalam menyambut trofi Piala Dunia. Antusiasme publik Tanah Air dinilai tidak kalah heboh ketimbang negara-negara yang telah dikunjungi sebelumnya.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger