Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Seputar Indonesia, Minggu, 30 Oktober 2011

Headline: Power of Love untuk Hary-Liliana
Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo tampak bahagia saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 yang digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, tadi malam. Acara yang diramaikan musisi legendaris David Foster and Friends ini dihadiri ratusan tamu undangan baik dari kalangan pejabat, pebisnis, politisi, dan selebritas.

News: Qantas Hentikan Penerbangan
Ratusan calon penumpang maskapai Qantas antre di gerai check-in Bandara Internasional Changi Singapura kemarin. Qantas menghentikan penerbangannya di seluruh dunia akibat imbas aksi mogok karyawan.

Sports: TREN POSITIF SPURS
LONDON– Dua kekalahan di awal musim cukup bagi Tottenham Hotspur. Pasukan Harry Redknapp siap melumat Queens Park Rangers (QPR) yang datang ke White Hart Lane, dini hari nanti. Spurs ingin mempertahankan tren positif di ajang Liga Primer 2011/2012.

LifeStyle: Seksi dengan Warna Nude
Ubahlah gaya tata rias Anda menjadi polos bak gadis tak berdosa dengan rias wajah natural dan bibir nude. Tren ini tercipta seiring pagelaran busana yang diadakan di kota-kota mode Paris,Milan, serta London.

Berita Utama Lainnya:
Hattrick Van Persie Benamkan Chelsea
Striker Arsenal Robin van Persie melakukan selebrasi usai menjebol gawang Chelsea yagn dijaga Petr Cech pada laga di Stadion Stamford Bridge, London, tadi malam.

Foto Bunga Markisa Merah, Sebuah Dedikasi untuk sang Ayah
Ibu Negara Ani Yudhoyono (kiri) menjelaskan sejumlah foto hasil karyanya kepada Presiden SBY dan Wapres Boediono saat peluncuran buku di Galeri Nasional, Jakarta, Jumat (28/10) malam.

Daerah Diminta Buat Analisis Jabatan
JAKARTA – Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) mendesak pemerintah daerah untuk mengirim analisis jabatan untuk kepentingan penambahan jumlah pegawai.

Karya Mendiang yang Masih Garang
NEW YORK– Dunia tetap menghargai hasil karya seorang selebritas meski sang bintang telah meninggal dunia. Tak mengherankan jika beberapa selebritas yang telah meninggal masih memanen harta. Karya-karya mereka masih garang untuk meraup uang.

Takhayul-Sarlito Wirawan Sarwono
Mochtar Lubis, wartawan legendaris,dalam pidato kebudayaannya tahun 1977 mengatakan bahwa salah satu ciri manusi aIndonesia adalah percaya takhayul. Saya kutip,“Manusia Indonesia percaya gunung, pantai, pohon, patung, dan keris mempunyai kekuatan gaib.

Yingluck Optimistis Bangkok Segera Normal
BANGKOK – Banjir yang menenggelamkan sebagian kawasan ibu kota Thailand diperkirakan segera menyusut setelah pembatas di sepanjang sungai yang meluap sejauh ini mampu mencegah bencana berlanjut.

Quote of the day
"Kekayaan biasa dapat dicuri, kekayaan sesungguhnya tidak akan bisa. Di dalam jiwa Anda terdapat hal-hal sangat berharga yang tidak bisa diambil dari Anda." -- Oscar Wilde (1854–1900), sastrawan Irlandia

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger