Sekadar menelusuri jejak-jejak peradaban

Seputar Indonesia, Jumat, 28 Oktober 2011

Headline: Aksi Kekerasan Meresahkan
JAKARTA– Budaya bullying (kekerasan) atas nama senioritas masih terus terjadi di kalangan siswa. Lantaran meresahkan, pemerintah didesak segera menangani masalah ini secara serius.

News: Capim Dukung Revisi UU KPK
Capim KPK Adnan Pandu Praja, Zulkarnain, Abraham Samad, Bambang Widjojanto menjadi pembicara dalam diskusi ”Revisi UU KPK” di Gedung DPR, Jakarta, kemarin.

Sports: TEROR THE CITIZENS
WOLVERHAMPTON– Tampil dengan kekuatan penuh atau menurunkan skuad pelapis, Manchester City (Man City) tak berhenti menebar teror. The Citizens telah menyelesaikan proses kematangan menjadi sebuah klub besar.

LifeStyle: HUNIAN TROPIS
Pendopo dibangun di halaman belakang rumah Ketsia Ximena Sihotang. Bangunan terbuka ini berdiri tegak dengan sanggahan kayu dan dikelilingi kolam mini yang menyerupai selokan.

Berita Utama Lainnya:
Warga Bangkok Eksodus
Banjir yang perlahan terus masuk Bangkok membuat warga di Ibu Kota itu mengungsi. Tampak seorang keluarga pergi meninggalkan kawasan pinggiran Bangkok kemarin.

Berawal dari Kolam Ikan Tawar, Sukses Jadi Pengusaha Wisata Kuliner
Pengunjung bersiap menikmati menu yang disajikan Rata Resto di Jantho Baru, Kabupaten Aceh Besar, Nanggroe Aceh Darussalam.

Garis Batas
Setiap pribadi ingin mendekat, melebur, dan saling menyapa dengan yang lain.Tapi setiap pribadi juga selalu membuat batas dan sewaktu-waktu menarik diri masuk ke zona nyaman yang dibawa ke mana-mana untuk mengambil jarak dari yang lain.

Target 12 Pesawat per Tahun
BANDUNG – PT Dirgantara Indonesia (PT DI) optimistis mampu memproduksi 12 pesawat jenis CN untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia Pasifik. Kesiapan ini berdasar kemampuan dan pengalaman yang dimiliki tenaga ahli perusahaan yang berbasis di Bandung tersebut menggarap pesawat jenis itu,termasuk CN-235.

MNC Group Terima KSN Award dari Menteri Sosial
JAKARTA– Media Nusantara Citra (MNC) Group menerima penghargaan Kesetiakawanan Sosial Nasional (KSN Award) dari Menteri Sosial (Mensos) atas komitmennya sebagai perusahaan media yang memberikan perhatian terhadap program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/ CSR).

Tol Cikampek–Palimanan Beroperasi 2014
JAKARTA – Kementerian Pekerjaan Umum (PU) kembali melanjutkan pembangunan proyek ruas jalan tol Cikampek– Palimanan melalui penandatanganan amendemen perjanjian pengusahaan jalan tol (PPJT).


Quote of the day:
"Cara paling meyakinkan agar Anda tidak gagal adalah memastikan keberhasilan." -- Richard Brinsley Sheridan (1751-1816), politikus Inggris kelahiran Irlandia

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger